Nokia Lumia 630 Dual SIM Ponsel Widows Phone Kelas Menengah

Nokia Lumia 630 dual SIM - ini telah berhasil banyak memperkenalkan smartphone terbaru di tahun 2014 smartphone ini juga berhasil menyajikan tipe tipe barunya. Smartphone ini juga mempunyai tampilan layar full HD dan dilengkapi dengan kamera yang bening dan memiliki ukuran layar pas. windows phone terbaru ini juga memiliki berbagai varian warna yang menarik dan unik dan juga dilengkapi dengan tampilan fitur fitur menarik dan pas untuk keseharian anda. Berikut tampilan dan fitur fitur terbarunya.


Desain Nokia Lumia 630 Dual-SIM


Nokia Lumia 630 Dual-SIM ini di desain dengan bentuk yang unik dan bisa di bilang mini, ponsel ini masih menerapkan konsep yang berbeda dengan kelurganya yang memiliki sudut berbentuk lancip dan sedangkan ponsel ini tidak, Nokia Lumia 630 Dual-SIM ini memiliki desain yang cukup tipis yaitu 9,2 mm dengan bobot yang cukup ringan yaitu hanya 130 gram, dan dengan dimensi tersebut bisa membuat ponsel windows phone ini teranya nyaman saat di gunakan.

nokia lumia 630 dual-sim
Nokia Lumia 630 Dual-SIM

Layar Nokia Lumia 630 Dual-SIM


Nokia Lumia 630 Dual-SIM ini juga sudah menyugahkan layar bertype Capacitive touchscreen dengan luas 4,5 incih, dan meskipun memiliki layar yang tak terlalu lebar, namun berkat teknology IPS yang di milikinya, layar yang di tampilkan sudah dapat menghasilkan kecerahan yang jernih dan tajam, Nokia Lumia 630 Dual-SIM ini memiliki kerapatan pixel mencapai ~221 ppi pixel density, sehingga tampilan gambar yang dihasilkan cukup mendatail dan jelas.,

Kamera Nokia Lumia 630 Dual-SIM


Nokia Lumia 630 Dual-SIM ini sayangnya hanya menyediakn kamera belakang yang memiliki resoluis 5 mega pixel, kamera ini juga sudah mempu memberikan kualitas foto yang cukup jernih, karena juga sudah dilengkapi beberapa fitur tambahan  yaitu mulai dari autofocus, geo-tagging, dan panorama. Dan tidak tersedia kamera depan, Nokia Lumia 630 Dual-SIM ini ternyata masih menyediakan vidio record 720p@30fps, dan tfitur tersebut bisa digunakan untuk merekam pemandangan atau momen momen lainya.

Hardwere Nokia Lumia 630 Dual-SIM


Dan untuk dapur pacuh, Nokia Lumia 630 Dual-SIM ini sudah menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dan sudah ditambahkan Ram berukuran 512 GB, dan tentunya hasil kinerja yang diberikan pastinya masih terasa kurang mulus, tapi pengguna tidak perlu kuatir karena ponsel ini sudah menyematkan grafis 305 yang akan di optimalkan dengan sistem operasi Windows Phone 8,1, sehingga dapat menambah performa kinerjanya lebih bertenaga. Nokia Lumia 630 Dual-SIM ini juga sudah menyediakan memori internal berkapasitas 8 GB, tentunnya dengan kapasitas tersebut tidak bisa untuk menyimpan file yang memiliki ukuran besar, namun jika untuk menyimpan file sederhana pastinya masih bisa memadai. Dan untuk dayanya sudah dibenamkan batray 1830 mAh.