Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal.

Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal  - Pihak Nokia kini telah merilis smartphone terbarunya dan memiliki disain yang tipis. Smartphone ini juga telah memperbarui produk lamanya, smartphone ini juga memiliki tampilan disain yang lebih elegan berkat material yang telah diusungnya. Dengan dibekali spesifikasi kelas atas menjadi modal vital Lumia 930 untuk menentukan apakah smartphone Lumia terbaru ini dapat berasaing dengan smartphone kelas premium lainnya atau tidak. Walaupun nama Nokia sudah melalangbuana di jagat teknologi dan ponsel, tetapi hal tersebut tidak mampu mendongkrak angka penualan smartphone berbasis Windows Phone ini. 


Disain Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal 


Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal  ini telah di disain dengan mondel ramping dengan memiliki sebuah lengkungan tegas yang membuat smartphone ini tampak elegan dan memberikan kesan terbarunya. Dengan mengusung dimensi 137 x 71 x 9,8 mm, Lumia 930 ini memiliki bobot 167 gram artinya lebih ringan dari Lumia 920, sehingga tetap terasa nyaman saat di genggam.Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal ini juga sudah menyediakan tombol volume dan power yang menonjol pada bagian kanan body, sedangkan untuk port audio berada di bagian atas body. Dan untuk slot charger atau port data terdapat dibagian bawah.

Nokia Lumia 930
Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal

Kamera Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan body Metal


Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal ini untuk kamra nya sudah menyuguhkan kamera beresolusi 20 MP yang juga sudah dilengkapi dengan fitur tambahan Carl Zeiss Optics, optical imege stabilization, autofocus, dan LED flash, dan dari semua fitur tersebut juga memiliki fungsi tersendiri. Dan hasil kualitas foto yang di hasilkan juga sudah cukup berkualitas dan bagus. Dan untuk pengguna yang memiliki hoby selfy, Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal ini juga sudah menyematkan kamera depan dengan resolusi 1,2 MP.

Hardwere Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal 


Dan untuk sektor dapur pacuh, Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal ini sudah mengandalkan prosesor Quad-core 2,2 GHz yang juga sudah ditambahkan Ram berukuran 2 GB, dan selain memiliki CPU berkelas,  juga sudah disematkan grafis terbaru GPU Andreno 330. Dan untuk masalah kinerjanya pastinya tidak diragukan lagi, anda juga bisa dengan mudah mengakses berbagai konten multimedia baik bermain game atau pun menonton film HD. Dan semua itu akan di sempurnakan oleh os Windows Phone 8,1.

 Dan untuk ruan penyimpanan, Nokia Lumia 930 Windows Phone Dengan Body Metal ini juga sudah menyediakan memori internal berapasitas 32 GB, dan kapasitas tersebut pastinya juga sudah mampu menampung penyimpanan yang cukup banyak. selain itu juga sudah di bekalkan batrey yang memiliki daya 2420 mAh.

Harga Nokia Lumia 930 Terbaru :


  • Harga baru : ( Rp 6.899.000,- )