ADVAN Barca 5 Disain Compact Bertenaga Octa-core

ADVAN Barca 5 - Smartphone resmi fans klub sepak bola FC Barcelona di Indonesia ini hadir dengan pesona disain solid dan juga dukungan papan atas dengan pemrosesan data berjenis 8 inti    (Octa-core), kemampuan serta dapur pacuh yang bukan lagi menjadi faktor utama pada sebuah smartphone untuk memikat calon pengguna, melainkan membutuhkan keelokan dan kekuatan pada tampilan disainnya, mengiat smartphone pintar bukan hanya bergungsi untuk berkomunikasi saja tetapi bisa untuk pelengkap gaya hidup. 


Disain ADVAN Barca 5


ADVAN Barca 5 ini hadir dengan disain yang mirip dengan tablet PC saudaranya, Barsa Tab 7, hanya saja lebih ke versi mininya. Dengan disain yang terlihat elegan dan solid berpadu material disain metalik. Tetapi bila di lihat dari jauh, Barca 5 ini akan terlihat menyerupai disain produk dari Appel, yaitu iPhone 6. Dan bentuk lekukan bodi membulat yang terdapat di sisi bodi belakang hingga nyaman saat di genggam. Dan bila disimpulkan Disain ADVAN Barca 5 memiliki disain yang kompak, solit serta elegan. Jadi pas saat dibawa bepergian ataupun dalam aktifitas sehari-hari.


Advan Barca 5

Layar ADVAN Barca 5


ADVAN Barca 5 ini juga sudah menempatkan layar sentuh berukuran 5 incih. Dan berteknologi IPS ( In-Plane-Switching), sehingga kecerahan dan ketajaman yang dihasilkan terlihat tetap mumpuni walaupun dipakai untuk berbagai sudut pandang. Dan dengan resolusi 720x1280 pixel (HD), dengan layar yang juga bisa dibilang lembut. Ketika di coba menggunakan aplikasi Multitouch Tester, telah terbukti bahwa layr sentuh yang dimiliki oleh ADVAN Barca 5 ini responsifitas, dan juga tercatat memiliki layar yang bagus tanpa masala lag.


Hardware ADVAN Barca 5


Dan untuk bagian dapur pacuhnya, ADVAN Barca 5 ini sudah dipersenjatai dengan CPU Octa-core dan memiliki kecepatan 1,4 GHz, dan untuk menunjang kinerjanya sudah digunakan Ram sebesar 1 GB. Dan chipset MediaTek MT6592. Setelah diuji terbuk Barsa 5 ini mampu memberikan hasil kinerja yang baik dan lancar untuk menjalan beberapa aplikasi ataupun bermain game, semua itu berkat pemrosen grafis GPU Mali-45MP yang di paketkan bersama chipset prosesor. ADVAN Barca 5 ini juga menyematkan memori internal 8 GB dan eksternal 32 GB yang mampu menampung penyimpanan file/data penting pengguna. Dan dengan dibekali batrey 2300 mAh, dalam sekali isi daya, batrey tersebut mampu bertahan dalam setengah hari untuk pemakain normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar