Alcatel OneTouch Flash Android 3G Dengan Prosesor Octa-core

Alcatel OneTouc Flash - Alcatel Telah menghadirkan sebuah produk smartphone terbarunya, smartphone ini juga merupakan sebuah produk yang memiliki disain yang sudah di rancang dengan ukuran yang unik, smartphone ini juga telah berjalan dengan Android 4,4,2 Kitkat. Dengan fitur fitur canggi yang sudah disediakan, smartphone ini juga memiliki kelebihan terutama pada spesifikasi hardware yang dimilikinya. Selain itu smartphone ini juga sudah dibandrol dengan harga sekitar 2,2 juta'an, dan sebelum kita ingin memiliki Alcatel OneTouch Flash Android 3G ini mari kita simak terdahulu ulasan yang tertera dibawah ini.

Disain Alcatel OneTouch Flash Android 3G 


Alcatel OneTouch Flash Android 3G ini memiliki disain yang unik dengan tampilan yang fress, smartphone ini juga memiliki dimensi 152,1 x 76,2 x 8,1 mm dengan berat 150 gram, bisa dibilang memiliki dibuahi disain yang besar dan dan juga berat, meskipun begitu smartphone ini tetap terasa nyaman saat digenggam ataupun saat digunakan, dengan mengusung material disain plastik yang sudah dibalut dengan dua varian warna yaitu abu abu dan white, sehingga Alcatel OneTouch Flash Android 3G ini terlihat tampak lebih baru dengan tampilan yang sudah dibawahnya.

Alcatel One Touch Flash

Layar Alcatel OneTouch Flash Android 3G


Alcatel OneTouch Flash Android 3G ini juga sudah mengsung layar sentuh selebar 5,5 incih dengan teknologi IPS . Sehingga tampilan yang dihasilkan terlihat jernih saat digunakan. Smartphone ini juga memiliki resolusi tinggi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 720, sehingga memberikan kecerahan layar yang tajam dan nyaman saat ditonton. Alcatel OneTouch Flash Android 3G ini juga termasuk smartphone yang memiliki layar yang lebih lebar sehingga memudahkan pengguna saat melakukan aktifitas seperti bermain game ataupun browsing di internet serta layarnya juga jernih.


Kamera Alcatel OneTouch Flash Android 3G


Alcatel OneTouc Flash Android 3G ini sudah mendukung kamera utama  utama yang beresolusi 13 megapixel dan juga sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, sehingga memberiakan hasil kualitas foto yang jernih dan bagus untuk anda. Alcatel OneTouc Flash Android 3G ini juga sudah menyediakan kemera depan yang memiliki resolusi 5 megapixel, dan tentunya kamera tersebut dapat diandalkan berkat resolusi yang diusungnya, dan juga mampu memberikan hasil selfy yang bagus dan bening.


Hardware Alcatel OneTouch Flash Android 3G


Dan pada bagian dapur pacuhnya, Alcatel IneTouch Flash Android 3G ini sudah dibekali dengan prosesor Octa-core 1,4 GHz dengan ditunjang dengan Ram sebesar 1 GB, sehingga hasil kinerja yang di dapatkan sudah cukup lancar untuk menjalankan OS-nya. Dan untuk grafis juga sudah disematkan GPU Mali-450 yang sudah dipadukan dengan chipset MediaTek MT6592M. Dan untuk penyimpanan file atau data juga sudah sediakan memori internal sebesar 8 GB, sehingga cukup memberiakan penyimpanan banyak. Alcatel OneTouch Flash Android 3G juga suda dibekali dengan batrey yang memiliki daya yang lama, berkat kapasitas 3200 mAh.