Harga & spesifikasi iPhone 5S Ponsel High-End Terbaru 2014

Disain iPhone 5S


Appel telah banyak meluncurkan beberapa produk andalan yang membuat pelanggannya menjadi tertarik dengan disain ponsel appel in dan dari salah satu produk itu adalah iPhone 5S ini. Ponsel ini hadir dengan disain yang baru dan canggi. Dan bukan hanya itu saja ponsel ini juga memiliki kulitas tinggi dan material disain yang kokoh. Smartphone yang berbasis dengan Ios 7 ini memiliki disain yang juga tidak kalah dengan ponsel ternama lainnya terutama pada material casing yang terbuat dari bahan alumunium. Dan untuk dimensi disain iPhone 5S ini menawarkan dimensi yang berukuran 119,6 x 60,6 x 7,6 mm dan mempunyai bobot 112 gram.  

                                                    iphone 5S                         

Layar iPhone 5S


iPhone 5S ini ini juga bisa dibilang sebagai ponsel yang mini, karena telah mengusung layar yang berkapasitas 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 pixel. Meskipun memiliki layar yang cukup mini ponsel ini masih tetap terlihat sangat elegan dan juga memiliki kualitas layar yang terbaik saat ini., karena iPhone 5S ini sudah menggunakan layar yang bertipe IPS LCD yang di tambahkan dengan lapisan Corning Gorilla Glass dan ditambah dengan oleophobic coating yang mampu mengatasi goresan pada layar atau resiko lainnya.

Hardware iPhone 5S


Dan untuk dapur pacuhnya, iPhone 5S ini sudah mendukung prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz dengan dibantu Ram 1 GB tentunya masih bisa memberikan kinerja yang lancar dan relatif untuk membantu pengguna dalam menjalankan beberapa aplikasi di dalamnya. Dan sedangkan untuk sisi grafisnya smartphone ini juga sudah menyematkan GPU powerVR G6430. Dan untuk batrey iphone 5S ini juga sudah di bekali dengan batray Li-Po yang memiliki kapasitas 1560 mAh secara otomatis batrey ini di bisa di lepas karena non removable artinya batrey ini tidak di lepas oleh pengguna, tetapi dengan kapasitas tersebut masih bisa di andalkan untuk melakukan beragam aktivitas.

Harga iPhone 5S


Dan untuk harga iPhone 5S ini menawarkan 3 versi yang berbeda yaitu 16 GB, 32 GB dan dan 64 GB  , dan dari tiga versi yang ditawarkan pastinya memiliki harga yang di kisarkan juga berbeda pula. Dan harga yang dibandrol untuk iPhone 5S ini juga cukup mahal karena appel adalah produk andalan di kelas atas, berikut harganya :

• Harga (16GB) - (Rp 8.499.000,-)
• Harga (32GB) - (Rp 9.499.000,-)
• Harga (64GB) - (Rp 10.499.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar