Harga & Spesifikasi LG Nexus 5 Tebaru 2014

Disain LG Nexus 5


LG Nexus 5 ini hadir dengan disain yang tipis dengan tampilan tampilan canggi. Ponsel ini juga banyak ke istimewaan yang dimiliki Nexus 5 ini. Ponsel juga harganya yang lebih mura dari pada ponsel premium lainya. Dan untuk dimensi yang dimiliki oleh LG Nexus 5 ini mengambil ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 8,6 mm untuk tebalnya dan dan memiliki berat yang terbilang ringan yaitu 130 gram. Jadi masih bisa memberikan kemudahan saat membawa ponsel Nexus ini. Dan untuk masalah harga ponsel ini bisa dibilang memiliki harga yang tidak terlalu mahal anda hanya butuh mengeluarkan dana sekitar 4,3 juta'an untuk dapat memiliki Nexus ini.

         LG Nexus 5


Layar LG Nexus 5


LG Nexus 5 ini menawarkan layar berkapasitas 5 inci dan 1080 x 1920 untuk resolusinya, layar tesebut termasuk berukuran besar dan memberikan kemudahan untuk penggunanya dalam beraktivitas. Layar tersebut juga berteknologi Full HD yang memberitakan kejernihan layar saat menggunakannya. LG Nexus 5 ini memiliki kerapatan layar 445 ppi dan memiliki ketajaman 16 juta warna yang mampu memberikan hasil kualitas layar yang nyaman untuk dilihat pada saat menggunakan smartphone ini.


Hardware LG Nexus 5 


Dan untuk masalah dapur pacuh LG Nexus 5 ini mengusung prosesor Qualcomm (MSM8974) snapdragon 800 dan CPU quad-core 2,5 GHz krait 400 dan untuk memberikan hasil kinerja yang baik sudah ditunjang dengan menggunakan Ram 2 GB. Secara garis besar ponsel ini mampu menghasilkan kinerja yang relatif dan lancar untuk menjalankan beberapa aplikasi yang ada di dalamnya seperti bermain game berat dan sebagainya. LG Nexus 5 ini juga sudah di tunjang dengan memori internal 16 GB dan dibekali batrey non removable berkapasitas 2300 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar