Harga & Spesifikasi Motorola Moto G 8GB

Motorola Moto G 8GB - Motorola telah kembali mengeluarkan disain disain terbarunya di tahun 2014 ini yang ia beri nama Motorola Moto G. Smartphone ini telah menjadi ponsel andalan di kelas menengah kebawah. Moto G ini juga sudah ditenagai dengan spesifikasi dan juga sudah disediakan beragam fitur menarik di dalamnya, Moto G ini juga terbilang hendphone terbaik di di kelasnya saat ini. Dan sebelum ini mari kita lihat terdahulu ulasan beserta spesifikasinya di bawah ini.



Disain Motorola Moto G 8GB


Motorola Moto G ini memiliki disain body yang bisa di bilang mini dengan mengusung material disain yang berbahan plastik. Hendphone ini juga dirancang dengan ukuran disain yang tidak terlalu besar yaitu 141,5 x 70,7 mm, dan meskipun memiliki disain mini Motorola Moto G ini tetap terlihat lebih tebal karena memiliki dimensi ketebalan 8,75 mm, dan pada bagian sisi dan atas terdapat port microSD dan audio 3,5 mm dan pada bagian sisi kanannya terdapat tombol untuk mengatur volume keduanya terbuat dari bahan plastik juga.

Motorola Moto G

Layar Motorola Moto G 8GB


Motorola Moto G juga sudah dilengkapi layar berteknologi IPS Capacitive Touchscreen yang berukuran 5 inci, tentunya cukup luas untuk barbagai aktivitas seperti mambaca pesan, cattingan dan sebagainya. Dengan resolusi tinggi 720 x 1280 pixel dengan ketajaman 16 juta warna sehingga memberikan kecerahan layar yang jernih untuk di tonton. Motorola Moto G ini memiliki kerapatan pixel 294 ppi, sehingga hasil layar yang ditampilkan cukup memuaskan saat digunakan.


Hardware Motorola Moto G 8GB


Dan untuk dapur pacuhnya, Motorola Moto G ini sudah di persenjatai dengan prosesor quad-core 1,2 GHz, dan untuk memberikan hasil kinerja yang baik sudah di tunjang dengan 1 GB, sehingga kinerja yang diperoleh kurang baik, tetapi karena sudah dipadukan dengan pemrosesan grafis Andreno 305, Moto G ini sudah mampu memberikan hasil kinerja yang maksimal untuk menjalankan beberapa aplikasi yang dimilikinya. Dan juga sudah tersedia memori internal sebesar 8 GB dengan tambahan eksternal 32 GB, tentunya cukup untuk menampung penyimpanan beberapa file/data pengguna. Motorola Moto G ini juga sudah dibekali dengan batrey non removable berkapasitas 2070 mAh, otomatis batrey tersebut tidak bisa dilepas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar