Harga & Oppo Neo 3 USB OTG Terbaru

Harga Oppo Neo 3 - Oppo smartphone ini telah merilis ponsel budget di indonesia ini. Dengan membawa  media masa baik elektronik maupun cetak, menjadikan nama smartphone oppo ini semakin menggema dan terdengar sampai seluruh pelosok negeri. Smartphone  terbaru ini juga sudah siap melawan vendor baru besar dan lokal, smartphone ini juga merupakan penerus oppo yang telah dirilis pada tahun 2013, dan membawa perubahan fitur fitur yang menarik. Oppo Neo 3 ini juga sudah dibandrol dengan harga yang sesuai dengan kelas nya yaitu sekitar 2 juta'an, kerena mengiat spesifikasi yang dimiliki kurang mumpuni.

                            Oppo Neo 3

Disain Oppo Neo 3 Terbaru


Oppo Neo 3 hadir dengan tampilan disain yang baru dengan dilapisi warna putih yang memberikan kesan yang nampak baru, smartphone ini juga sedah mengusung dimensi disain 132 x 65,8 mm dengan tebal 9,3 mm dan memiliki berat 128 gram, tentunya cukup ringan, dengan dengan mengusung material plastik. Pada bagian bawah body terdapat tiga tombol yang memiliki fungsi tersendiri. Oppo Neo 3 ini juga memiliki tampilan tema yang menarik, sehingga bisa memikat hati penggunanya.

Layar Oppo Neo 3 Terbaru


Oppo Neo 3 ini juga sudah dirancang dengan layar IPS berkapasitas 4,5 inci, sehingga memberikan tampilan layar yang cukup lebar saat beraktivitas seperti cettingan, browsing ataupun bermain game dengan leluasa. Dan berkat resolusi tinggi 854 x 480 pixel, layar Oppo Neo 3 mampu memberikan kecerahan yang jernih dan tajam saat digunakan, dengan kerapatan layar yang baik dan ditunjang 16 juta warna. Jadi pengguna tidak perlu kuatir saat beraktivitas menggunakan smartphone ini.

Hardware Oppo Neo 3 terbaru


Dan utuk bagian dapur pacuhnya, Oppo Neo 3 ini sudah dipersenjatai prosesor Dual-core dan memiliki kecepatan 1,3 GHz, dan untuk menunjang kinerjanya, sudah digunakan Ram sebesar 1 GB. Dengan spesifikasi tersbut sudah cukup mampu memberikan kinerja yang baik dan lancar untuk menjalankan aplikasi ataupun untuk bermain game. Oppo Neo 3 ini juga sudah ditunjang dengan memori internal 4 GB dan eksternal sebesar 32 GB, sehingga mampu menampung penyimpanan file atau beberapa data penting lainya. Dan untuk menunjang daya tahannya, juga sudah berbekal batrey Li-Ion berkapasitas 1900 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar