Harga & Spesifikasi Sony Xperia Z2 Terbaru

                  

Disain Sony Xperia Z2



Sony Xperia Z2 hadir dengan disain yang juga tidak kalah menarik dengan smartphone ternama lainnya. Smartphone ini juga mengusung dimensi disain yang lumayan tebal yaitu 146,8 x 73,3 x 8,2 mm dan meskipun tebal smartphone ini juga memiliki bobot yang setara dengan disain yang dimiliki ponsel ini yaitu 163 gram, sehingga memberikan bentuk ponsel yang pas di genggaman dan kantong anda. Dan untuk tampilan fitur smartphone ini menggunakan sistem pengoperasian yang sama dengan merek LG Z3 yaitu Android v4,4,2 (kitkat).

                                    Sony Xperia Z2
                     

Layar Sony Xperia Z2


Dan Untuk Layar, Sony Xperia Z2 ini menawarkan layar yang berkapasitas 5,2 inci yang mampu memberikan kemudahan untuk melakukan aktivitas seperti browsing, cattingan, dan sebagainya. Sony Xperia Z2 ini juga suda dilengkapi dengan layar yang berteknologi IPS LCD 16 juta colors dengan resolusi 1080 x 1280 pixels, dan dengan resolusi tersebut bisa memberikan kenyamanan untuk pengguna saat menonton vidio yang memiliki kualitas HD, smartphone ini juga memberikan sensasi pada Layarnya pula.

Hardware Sony Xperia Z2


Di sisi dapur pacuhnya, Sony Xperia Z2 ini sudah mendukung prosesor quad-core 2,3 GHz Snapdragon 801 yang juga siap di padukan dengan Ram 3 GB sehingga menjadikan smartphone ini terasa lebih optimal dengan kinerja yang lancar pula. Dan untuk grafis smartphone ini sudah menyematkan GPU Andreno 330. Dan untuk penyimpanan smartphone ini sudah menyediakan memori interna dengan kapasitas 12 GB pastinya juga mampu untuk memadai beberapa file file yang ingin di simpan. Sony Xperia Z3 ini juga sudah dibekali batrey Li-Ion yang berkapasitas 3200 mAh.

Harga Sony Xperia Z2


Dan untuk masalah harga, Sony Xperia Z2 juga bisa dikatakan termasuk smartphone yang tinggi dan di bandrol dengan harga yang setara tipenya. Sony Xperia Z2 menawarkan harga baru dan bekas tentunya harga yang ditawarkan juga berbeda tetapi harga yang di tawarkan tidak bedah jauh, berikut harga yang di bandrol untuk smartphone ini.

• Harga Baru - (Rp 6.750.000,-)
• Harga Bekas -(Rp 6.200.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar