Huawei Ascend P7 Ponsel Android Terbaru 2014

Disain Huawei Ascend P7 


Huawei Acend P7 ini hadir dengan disain persegi dengan tampilan baru. Hendphone ini juga memiliki ukuran disain yang mini yaitu memiliki ketebalan hanya 6,5 dan memiliki berat yang juga bisa dibilang ringan hanya 124 gram. Dan dengan disain yang mini tersebut pengguna bisa mudah saat berkomunikasi dengan smartphone ini. Huawei Ascend P7 ini juga telah berbasis dengan sistem operasi Android kitkat. Dan untuk harga ponsel ini juga bisa dibilang mahal yaitu dikisarkan sekitar 5 juta'an karena mengiat spesifikasi yang dimiliki sudah cukup mumpuni.

Huawei Ascend P7



Layar Huawei Ascend P7 


Huawei Ascend P7 ini juga sudah mempersembahkan layar berteknologi IPS capacitive touchscreen berkapasitas 5 inci dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel, layar tersebut bisa dibilang cukup lebar. Sehingga memberikan tampilan yang tercetak di layar sangat luas. Tajam, jernih dan fokus baik dari segi fontasi maupun ikon atau gambar yang memiliki ukuran kecil. Karena Huawei Ascend P7 ini memiliki kerapatan pada layar 441 ppi dan ditunjang 16 juta warna.


Hardware Huawei Ascend P7 



Di bagian dapur pacuh, Huawei Ascend P7 ini sudah dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,8 GHz Cortex-A9 yang ditandem dengan Ram sebesar 2 GB dengan tambahan microSD hingga 64 GB. Tentunya hasil kinerja yang dihasilkan terasa optimal untuk menjalankan beberapa aplikasi yang ada di dalamnya. Huawei Ascend P7 ini juga sudah menyediakan memori interna 16 GB dan memiliki batrey non removable berkapasitas 2500 mAh, pastinya cukup untuk melakukan beragam aktivitas atau bermain game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar