IMO Buzz Android Kitkat Harga 800-an

Disain IMO Buzz 


Imo Buzz telah hadir dengan disain yang dilapis dengan glossy dan memiliki material yang terbuat dari bahan plastik yang dibalut dengan warna hitam. Dan pada bagian atas ponsel ini memiliki port microUSB 3,5 mm. Dan untuk menyalakan ponsel ini juga sudah di sediakan tombol power dibagian ruas kana dan dilengkapi tombol untuk mengatur volume. IMO Buzz ini mempunyai ukuran disain 132 x 67 x 9,3 mm dan memiliki berat 118 dengan ukuran tersebut ponsel ini bisa dibilang memiliki ukuran yang mini.

IMO Buzz

Layar IMO Buzz 


IMO Buzz juga sudah dilengkapi dengan layar berteknologi IPS dan memiliki ukuran 5 inci, sudah cukup menyuguhkan tampilan yang natural serta bersudut pandang luas, karena memiliki kerapatan 220 ppi. Ponsel ini juga memiliki resolusi tinggi 540 x 960 pixel dan mampu memberikan kecerahan layar yang juga jernih. IMO Buzz ini juga dilengkapi pengaturan auto Brightness. Jadi pengguna bisa mengatur ukuran font untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat membaca ebook.


Kamera IMO Buzz 


Dan karena harganya yang murah itu, IMO Buzz ini mempunyai kamera utama yang beresolusi 5 megapixel dan sudah mendukung auto focus dan LED flash, kamera ini juga sudah cukup mampu memberikan hasil foto yang bagus dan jernih. IMO Buzz ini juga sudah menyediakan beberapa fitur tambahan mulai dari geo-tagging, touc focus, face detection, HDR dan panorama. Dan utuk kamera depan menggunakan VGA,


Hardware IMO Buzz 


IMO Buzz ini juga sudah dibekali dengan prosesor dual-core 1,2 GHz dan untuk chipset menggunakan MediaTek dan ditunjang dengan Ram 512 GB yang didukung dengan memori penyimpanan sebesar 4 GB, IMO Buzz ini sudah cukup mampu memberikan kinerja yang baik dan lancar berkat Manajeman android kitkat yang di usungnya. Dan untuk grafisnya sudah di sematkan GPU Mali-400MP. Ponsel ini juga sudah berbekal batrey 2300 mAh. Pastinya cukup untuk anda yang beraktivitas menggunakan ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar