LG G3 Ponsel Android Terbaik 2014

Disain LG G3


LG G3 mengambil disain yang lebih elegan dengan tampilan performa yang canggi, smartphone ini juga memiliki sisi lengkung pada setiap sudutnya berbentuk agak tegas di bandingkan di keluarga seri L sebelumnya, LG G3 ini juga sudah mengusung dimensi yang lebih pas yaitu 146,3 x 74,6 x 8,9 mm ponsel juga memiliki berat yang lumayan ringan yaitu 149 gram sehingga memudahkan pengguna saat melakukan aktivitas atau berkomunikasi dengan menggunakan smartphone ini. Untuk pengguna yang ingin memiliki ponsel ini cukup mengeluarkan dana sekitar 6 juta'an untuk bisa mendapatkan ponsel ini.        
 
    LG G3         

Layar LG G3


LG G3 ini juga telah mengusung layar capacitive touchscreen yang berkapasitas 5,5 inci dan beresolusi 1440 x 2560 pixel dan juga mempunyai kerapatan pixel hingga 534 ppi. Jadi cukup lebar untuk pengguna saat melakukan aktivitas seperti bermain game ataupun browsing dan lain lain, karena LG G3 ini juga sudah melengkapi Layarnya dengan teknologi True-HD-IPS yang memungkinkan menarik perhatian penggunanya saat


Kamera LG G3


Di sisi kamera LG G3 ini memiliki kamera utama beresolusi 13 megapixel dengan dilengkapi laser autofocus yang mempunyai menangkap objek bergerak dengan cepat dari pada auto focus biasa. Dan juga sudah ada beberapa fitur tambahan seperti Phase detection, optimal image, stabilization, dan dilengkapi dual LED flash, LG G3 ini juga sudah menyediakan kamera untuk selfy yaitu memiliki kamera depan beresolusi 2,1 MP, kamera ini juga masih bisa diandalkan dan mampu memberikan hasil kualitas foto yang bagus dan jernih. 


Hardware LG G3


Dan untuk bagian dapur pacuhnya LG G3 ini juga sudah menggunakan prosesor quad-core 2,5 GHz krait 400 dan Qualcomm MSM8975AC snapdragon 801 dan untuk menunjang kinerja yang lebih baik digunakan Ram sebesar 2 GB yang dipadu dengan pemrosesan grafis Andreno 330. Tentunya sudah memberikan hasil kinerja yang lancar untuk menjalankan beragam aplikasi yang terdapat didalamnya. LG G3 ini juga sudah menyediakan memori internal 16 GB yang pastinya juga cukup untuk penyimpanan beberapa file dan data yang ingin disimpan, dan juga sudah ditunjang dengan batrey Li-Ion yang memiliki kapasitas 3000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar