LG L Fino D295 Ponsel Mungil Berlayar 4,5 incih

Disain LG L Fino Dual


LG L Fino Dual hadir dengan tampilan stylish dan memiliki material yang terbuat dari bahan plastik yang dilapisi dengan warna putih serta hitam pada bagian sisi depan. Pada bagian atas disain ponsel ini terdapat port audio 3,5 mm. Dan sedangkan dibagian bawah terdapat port microSD, sedangkan untuk tombol pengatur power dan volume juga sudah disediakan dibagian belakang body ponsel ini. LG L Fino Dual ini memiliki dimensi yang kecil yaitu 127,5 x 67,9 mm, dan meskipun memiliki dimensi yang kecil Fino Dual ini terlihat begitu tebal dan berat, dengan material plastik yang sudah lapisi dengan matte pada bodi bagian belakang. Sehingga terasa kesat saat berada dalam genggaman.

LG L Fino Dual D295

Layar LG L Fino Dual


LG L Fino Dual ini juga sudah mengusung layar IPS capasitive touchsceen berukuran 4,5 inci dengan memiliki resolusi 480 x 800 pixel, sehingga memiliki kerapatan piksel hanya 207 ppi saja. Tetapi pengguna juga bisa mengatur kecerahan layarnya saat digunakan diluar ruangan. LG L Fino Dual memiliki layar yang berlapis gorilla glass serta quick circle case. Dengan kecerahan yang hanya dapat diatur manual, dan juga untuk meningkatkan kenyamanan saat membaca, pengguna dapat mengatur sendiri pilihan ukuran atau jenis font yang sesuai. Meskipun memiliki layar berukuran 4,5 inci, layar tersebut juga mampu menerima 10 titik sentuh sekaligus.


Kamera LG L Fino Dual


LG L Fino Dual juga sudah menyematkan kamera utama beresolusi 8 megapixel yang mampu menangkap gambar full resolusi 3264 x 2448 pixel, dan juga sudah mendukung autofocus, LED flash, geo tagging, touch focus dan panorama. LG L Fino Dual ini juga sudah menyediakan kamera depan yang memiliki reaolusi 1,3 MP, kamera tersebut juga mampu memberikan hasil foto yang terang dan jelas. 


Hardware LG L Fino


Dan untuk dibagian dapur pacuhnya, LG L Fino Dual ini sudah dipersenjatai prosesor quad-core dan memiliki kecepatan 1,2 GHz snapdragon 400, Fino Dual ini memiliki dapur yang sama dengan Motorola Moto E. Dan untuk menghasilkan kinerja yang baik juga sedah ditunjang dengan Ram sebesar 1 GB dan siap di padukan dengan pemrosesan grafis andreno 305. LG L Fino Dual ini juga sudah di tunjang dengan memori internal sebesar 4 GB dan memiliki batrey yang berkapasitas 1900 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar