Linshof i8 Ponsel Unik & Menarik Bertenaga Octa-core

Linshof i8


Disain Linshof i8


Linshof i8 telah menghadirkan disain ponsel yang unik dengan memiliki lengkungan di setiap sudutnya. Ponsel ini juga menawarkan ukuran dimensi yang mini dan tipis. Meskipun memiliki disain yang mini ponsel ini mampu memberikan kecanggihan yang juga tidak kalah dengan smartphone ternama lainya. Linshof i8 sudah dibekali dengan disain yang unik dan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel unik dan menarik ini rencananya akan diberi bandrol harga sekitar 5,4 juta'an,

Layar Linshof i8


Linshof i8 ini juga sudah dilengkapi dengan layar super AMOLED dan memiliki ukuran 5 inci tentunya masih bisa memudahkan anda saat beraktivitas menggunakan ponsel unik ini. Dengan memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel, Linshof i8 ini mampu memberikan pancaran pada layar yang jernih dan juga tajam. Dan juga nyaman untuk melakukan aktivitas seperti mambaca ebook ataupun bermain game dengan leluasa. Ponsel unik dan canggih ini juga di suguhkan dengan layar yang mempunyai kerapatan 441 ppi.


Kamera Linshof i8



Linshof i8 ini sudah dirancang dengan kamera 13 megapixel HD untuk kamera utamanya dengan nilai aperture yang di klaim mampu memperoleh cahaya lebih banyak untuk memberikan hasil potretan yang bagus dan indah, karena juga sudah mendukung fitur autofocus dan panorama. Linshof i8 ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan memiliki resolusi 8 megapixel, kamera ini juga bisa diandalkan.

Hardware Linshof i8


Dan untuk bagian dapur pacuhnya, Linshof i8 ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor octa-core dan memiliki kecepatan 2,1 GHz dan sudah ditunjang dengan Ram sebesar 3 GB, juga sudah mampu memberikan hasil kinerja yang baik. Linshof i8 ini juga memiliki memori internal sebesar 80 GB plus dengan tambahannya juga, dan juga sudah dibekali dengan batrey yang berkapasitas 3100 mAh, sehingga bisa beraktivitas dengan tenang karena memiliki daya tahan yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar