Ponsel Android Kitkat Oppo Find 5 Mini Terbaru

Oppo Find 5 Mini Terbaru - Oppo smartphone sudah banyak merilis disain premium yang mampu menyaingi ponsel premium lainnya. Pada tahun 2014 ini Oppo telah berhasil merilis disain smartphone mini yang di sinyalir akan melanjutkan kesuksesan dari Oppo Find 5, dengan demikian apakah Oppo Find 5 Mini ini masih sanggup menyukseskan kejayaan kejayaan Oppo Find 5, tentu saja hal tersebut masih menjadi bahan pembicaraan, tetapi sebelum kita ingin memilikinya terlebih dahulu kita melihat spesifikasi yang telah ditawarkan oleh ponsel ini.


Disain Oppo Find 5 Mini Terbaru


Oppo Find Mini 5 Terbaru ini mengusung dimensi yang lebih mungil dan ringan, tetapi ponsel ini berhasil memberikan tampilan dan performa yang baru. Ponsel ini memiliki dimensi tipis yaitu hanya 7,7 mm dan berbobot ergonomis 128 gram, sehingga lebih ringan dan lebih mudah ketika digenggam. Dan pada disain cesing belakang Oppo Find 5 Mini Terbaru ini sudah terinspirasi dari pemotongan berlian sehingga memberikan penampilan yang menawan.

oppo find 5
Oppo Find 5 Mini Terbaru

Kamera Oppo Find 5 Mini Terbaru


Oppo Find 5 Mini Terbaru juga memiliki kamera belakang yang memiliki resolusi 8 megapixel, meskipun tidak terlalu tinggi, kamera tersebut sudah mendukung LED flash dan autofokus yang berfungsi untuk pencahayaan dan penangkapan objek pada titik fokus yang lebih cepat dari pada fokus biasa. Oppo Find 5 Mini Terbaru ini juga sudah menyediakan kamera depan beresolusi 2 megapixel, kamera tersebut juga masih bisa diandalkan dan juga mampu memberikan hasil yang memuaskan.


Hardware Oppo Find 5 Mini Terbaru


Dan dibagian dapur pacuh, Oppo Find 5 Mini Terbaru ini juga sudah dipersenjatai oleh prosesor quad-core 1,3 GHz, dan untuk menunjang kinerjanya juga sudah di gunakan Ram sebesar 1 GB. Dengan spesifikasi tersebut Find 5 Mini ini terasa optimal dan memberikan hasil kinerja yang baik. Oppo Find 5 Mini Terbaru ini juga sudah menyediakan memori untuk penyimpanan yang juga mampu menampung semua file/data penting pengguna yaitu 4 GB internal dan 32 GB eksternal, selain itu ponsel ini juga sudah di bekali batrey berkapasitas 2000 mAh, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar