Rivew iPad Mini Wifi + Calluler

Disain iPad Mini


iPad Mini ini hadir dengan disain yang berbentuk persegi dan mengusung material yang terbuat dari alumunium. Ipad ini juga memiliki disain yang tipis dengan memiliki lengkungan yang agak lebar di setiap sudutnya, tetapi iPad ini masih terlihat elegan dan juga canggi. iPad Mini ini memiliki ukuran tebal 7,2 mm dan memiliki bobot disain sekitar 312 gram. Dengan demikian pengguna juga bisa mudah saat berkomunikasi atau beraktifitas dengan iPad ini.
   
                                            
                                                        Ipad mini


Layar iPad Mini


iPad Mini ini juga sudah dirancang layar LED backlit berukuran 7,9 incih dan memiliki resolusi 768 x 1024 pixel. Dan berkat layarnya yang berteknologi IPS, layar tersebut mampu menyajikan tampilan yang jernih saat digunakan. iPad Mini ini juga mempunyai ketajaman 16 juta warna dengan memiliki kerapatan pixel 162 ppi. Sehingga memberikan hasil kecerahan yang baik dan nyaman saat digunakan.

Kamera iPad Mini


iPad Mini ini juga sudah mendunkung kamera utama yang beresolusi 5 megapixel yang mampu menangkap gambar full resolusi 2592 x 1944 pixel, dengan dilengkapi touch focus yang berfungsi untuk menangkap objek dengan baik, sehingga memberikan hasil yang bagus juga. iPad Mini ini juga sudah menyematkan kamera depan 1,2 MP. Dan meskipun memiliki resolusi yang tidak terlalu tinggi tetapi kamera tersebut juga mampu memberikan hasil yang jernih.

Hardware iPad Mini


Dan pada bagian dapur pacuh, iPad Mini ini sudah dirancang menggunakan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A7 dan chipset Appel A5. Dan juga sudah ditunjang dengan Ram sebesar 1 GB, sehingga mampu memberikan hasil kinerja yang baik dan lancar untuk menjalankan beberapa aplikasi dan juga game faforit. iPad Mini ini juga sudah di tunjang dengan tiga versi memori yaitu 16 GB, 32 GB, 64 GB. Dan juga dibekali batrey non removable Li-Po.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar