Lenovo K3 Music Lemon, Smartphone Music Harga 1,2 Juta'an

Lenovo K3 Music Lemon - Lenovo resmi telah meluncurkan sebuah smartphone android yang pas untuk music, smartphone ini telah diberi nama Lenovo K3 Music Lemon. Dengan membawa fitur yang cukup keren dan dibandrol dengan harga terjangkau. Smartphone ini dibandrol dengan harga 1,2  juta'an di Tiongkok. K3 Music Lemon ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang juga menarik, yaitu membawa layar berukuran 5 inci berteknologi IPS, dan untuk spesifikasi Hardwere, smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor Quad-core 1,2 GHz dan memiliki Ram 1 GB dan memiliki kapasitas batrey 2300 mAh. Dan meskipun memiliki Ram yang tidak terlalu tinggi. Lenovo K3 Music Lemon ini sudah mampu memberikan kinerja yang cukup baik. Dan sebelum itu mari melihat spesifikasinya.


Disain Lenovo Music K3 Lemon


Lenovo Music K3 Music Lemon ini memiliki disain yang lebih elegan, meskipun memiliki material disain yang terbuat dari plastik. Ponsel ini juga memiliki dimensi ketebalan hanya 7,9 mm, sehingga ponsel ini terlihat sangat ramping dan terasa ringan saat di genggam karena memiliki berat 129 gram. Dan body orgonomis yang dimiliki oleh Lenovo K3 Music Lemon ini membuat penggunanya lebih mudah saat membawa ponsel ini ataupun saat beraktivitas dengannya.

lenovo k3 music lemon
Lenovo K3 Music Lemon

Layar Lenovo K3 Music Lemon


Lenovo K3 Music Lemon ini mengusung layar Capasitive Touchscreen berukuran 5 inci dengan teknologi IPS dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel. Dan tentunya layar tersebut cukup lebar untuk beraktivitas seperti browsing, bermain game dan lain lain. Lenovo K3 Music Lemon ini memiliki kerapatan 294 ppi, sehingga layar yang dihasilkan juga cukup nyaman saat dengan sudut pandang yang luas. 


Kamera Lenovo K3 Music Lemon


Lenovo K3 Music Lemon ini juga sudah mengandalkan kamera utama yang memiliki reaolusi 8 megapixel, dan meskipun memiliki reaolusi yang tidak terlalu tinggi, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu autofocus dan LED flash yang membatu menghasilkan kualitas foto menjadi jernih dan bagus. Dan untuk fitur tambahan lainnya yaitu geo-tagging, face detection serta video secondary. Lenovo K3 Music Lemon ini juga sudah di lengkapi dengan kemera 
depan beresolusi 2 MP, kemera ini juga masih dapat diandalkan dan mampu memberikan hasil selfy yang terang dan pas untuk anda.


Hardwere Lenovo Music K3 Lemon


Dengan dipersenjatai oleh mesin prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz yang juga sudah ditunjang dengan Ram sebesar 1 GB. Lenovo K3 Music Lemon ini sudah cukup mampu menghasilkan kinerja yang baik dan lancar untuk menjalankan OS Android yang sudah dibawanya. Dan untuk chipset yaitu Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan sudah dipadukan dengan pemrosesan grafis Andreno 306. Lenovo K3 Music Lemon ini juga sedah menyediakan memori internal 16 GB dan memiliki tambahan eksternal yang bisa ditambahkan hingga 32 GB. K3 Music Lemon ini juga sudah dibekali dengan batrey berkapasitas 2300 mAh.