Samsung Galaxy E7 Terbaru, Ponsel Android Layar Super Amoled

Samsung Galaxy E7 Terbaru - Produk smartphone dari Samsung kali ini telah merilis disain terbarunya yang diberi seri Samsung Galaxy E7 ini, smartphone ini juga memiliki banyak keistimewaan yang sudah ditawarkan mulai dari disain ataupun spesifikasi yang dibawanya. Galaxy E7 ini sudah dibekali dengan mesin prosesor yang cukup canggih, yaitu dengan prosesor Quad-core dengan 64 Bit. Dan dengan spesifikasi tersebut ternyata Galaxy E7 ini juga sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah sekitar dibawah 5 juta'an. Dengan demikian, Samsung masih tetap bisa menyaingi vendor lokal yang berasal dari China, karena mereka selalu gencar merilis sebuah produk smartphone murah dengan spesifikasi yang canggih. Untuk itu mari menyimak terdahulu spesifikasinya.

Disain Samsung Galaxy E7 Terbaru


Samsung Galaxy E7 Terbaru ini memiliki disain yang lebih power full yaitu dengan mengusung disain yang lebih elegan dan dibalut dengan body metal, smartphone ini juga sudah memiliki material disain yang menggunakan polycarbonate dengan disain unibody, sehingga batrey yang tertanam didalamnya menjadi non removable atau tidak bisa dilepas. Samsung Galaxy E7 Terbaru ini juga memiliki dimensi ketebalan yang lebih tipis yaitu hanya 7,3 mm, sehingga terasa lebih ringan dan nyaman saat menggemnya atau saat beraktivitas.


Samsung Galaxy E7






Spesifikasi Samsung Galaxy E7 Terbaru


SIM : Dual-SIM 
• Dimensi : 151,3 x 77,2 x 7,3
• Berat : -
• Sistem operasi : Android v4,4,4 (Kitkat)
• Konektivitas : HSPA+, Bluetooth v4,0, Wi-Fi, A-GPS, GLONASS, MicroUSB v2,0.
• Ram : 2 GB
• Memori : 16 GB, MicroSD up to 64 GB
• Layar : Super AMOLED | 720 x 1280 pixel | 5,5" | (-267 ppi)
• CPU : Quad-core 1,2 GHz Cortex-A53
• Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
• Grafis : Andreno 306
• Kamera belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, LED flash, Video 1080@30fps
• Kamera depan : 5 MP
• Batrey : Non removable Li-Ion 2950 mAh 

Layar Samsung Galaxy E7 Terbaru


Samsung Galaxy E7 Terbaru ini juga sudah menawarkan layar berteknologi Super Amoled dengan memiliki ukuran yang cukup lebar yaitu 5,5 inci, sehingga memudahkan penggunanya saat melakukan aktifitas sehari hari. Hanya saja layar yang di gunakan oleh Galaxy E7 ini masih beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Tetapi layar berukuran lebar yang dimiliki Samsung Galaxy E7 Terbaru ini tetap terasa nyaman saat dipandang berkat teknologi Super Amoled yang sudah dibawahnya dengan memiliki kerapatan pixel 267 ppi density.

Kamera Samsung Galaxy E7 Terbaru 


Samsung Galaxy E7 Terbaru ini juga sudah dibekali dengan kamera utama yang beresolusi tinggi yaitu 13 megapixel, selain itu juga sudah di lengkapi dengan autofocus dan LED flash, sehingga pengguna tidak perlu kuatir saat hasil penangkapan objek yang di ambil menjadi tidak sempurna. Dan sedangkan untuk perekam vidio, hasil yang di peroleh adalah video Full HD 1080p@30fps. Galaxy E7 ini juga memiliki resolusi gambar yang juga cukup besar yaitu  4160 x 3120 pixel. Dan untuk pengguna yang memiliki hoby selfy, Samsung Galaxy E7 Terbaru ini juga sudah disertai dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP, dan tentunya resolusi tersebut cukup baik dan juga mampu memberikan hasil foto selfy yang jernih dan tajam.


Hardwere Samsung Galaxy E7 Terbaru


Dan untuk bagian dapur pacuhnya, Samsung Galaxy E7 Terbaru ini sudah dipersenjatai oleh mesin prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, selain itu juga sudah di tunjang dengan Ram sebesar 2 GB yang siap di padukan dengan pemrosesan grafis Andreno 306. Sehingga Galaxy E7 ini cukup terasa lancar untuk menjalankan OS Android V,4,4,4 kitkat yang sudah dibawanya, atau saat melakukan aktivitas seperti bermain game berat dan lain lain. Samsung Galaxy E7 Terbaru ini juga sudah di tunjang dengan memori internal 16 GB, sehingga hasil penyimpanan yang diberikan juga sudah lebih dari cukup untuk memadahi penyimpanan file atau berkas lainya. Dan dengan dibekali batrey berkapasitas 2950 mAh.