Samsung Galaxy Grand Max Terbaru, Ponsel Android bertenaga Quad-core 64 Bit

Samsung Galaxy Grand Max Terbaru - Samsung telah berhasil merilis smartphone terbarunya yang telah diberi nama Samsung Galaxy Grand Max ini. Smartphone ini juga siap menyaingi beberapa vendor lokal seperti Lenovo dan Xiaomi yang juga telah merilis smartphone murah dengan spesifikasi yang canggih. Tetapi Grand Max ini juga mampu memberikan spesifikasi yang lebih mumpuni yaitu dengan membawa prosesor Quat-core beraristektur 64 Bit, Selain itu juga sudah dilengkapi dengan layar berteknologi IPS dan Mememiliki reaolusi HD. Samsung Galaxy Grand Max ini di kabarkan akan mampu menyaingi ponsel lokal yang berjaya di kelas menengah kebawah. Berikut ulasan dan spesifikasinya.


Disain Samsung Galaxy Grand Max Terbaru


Samsung Galaxy Grand Max Terbaru ini memiliki disain yang mini dengan mengusung material disain yang terbuat dari plastik. Dan meskipun begitu, smartphone yang dirilis oleh Samsung ini tetap terlihat elegan dan masih mamberikan tampilan terbarunya. Dengan memiliki dimensi yang tidak terlalu besar yaitu 146 x 75 x 7,9 mm, sehingga pengguna bisa dengan mudah saat membawanya. Samsung Galaxy Grand Max Terbaru ini juga sudah menyediakan tombol menu yang sudah diletakkan. Pada bagian depan disain, sedangkan dibagian sisih kanan disain juga terdapat tombol volume. Jadi pengguna bisa bebas mengatur suara saat mendengarkan dering atau music.


galaxy grand max
Samsung Galaxy Grand Max Terbaru

Kamera Samsung Galaxy Grand Max Terbaru


Samsung Galaxy Grand Max Terabru ini juga sudah mengandalkan kamera utama yang memiliki resolusi tinggi yaitu 13 megapixel dan juga sudah mendukung autofocus dan LED flash, sehingga hasil objek yang telah diambil menjadi lebih jernih dan bagus. Dengan memiliki resolusi gambar yang cukup besar 4126 x 3096 pixel, jadi hasil ukuran yang dihasilkan pun juga memuaskan. Dan untuk pengguna yang memiliki hoby selfy. Samsung Galaxy Grand Max Terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP, dan tentunya kamera ini juga bisa di andalkan serta mampu memberikan hasil selfy yang terang dan bagus.


Hardwere Samsung Galaxy Grand Max Terbaru


Dan untuk bagian dapur pacuhnya, Samsung Galaxy Grand Max Terbaru ini sudah dipersenjatai oleh mesin prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz dengan aristektur 64 bit dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, juga sudah ditunjang dengan Ram sebesar 1,5 GB, sehingga hasil kinerja yang diberikan pun sudah cukup mampu dan lancar untuk menjalankan aplikasi yang ada didalamnya, dan untuk pemrosesan grafis juga sudah disematkan GPU Andreno 306. Samsung Galaxy Grand Max Terbaru ini juga sudah menyediakan memori penyimpanan/ internal sebesar 16 GB, sehingga mampu menampung penyimpanan file atau data penting lainya. Selain itu juga sudah dibekali dengan batrey yang memiliki daya yang cukup tahan lama yaitu memiliki kapasitas 2500 mAh.