Daftar Harga Sony Xperia Z1 Plus Spesifikasi

       

harga sony xperia z1

        

Disain Sony Xperia Z1



iPhone 5S ini memiliki tampilan kamera yang indah dan memiliki kamera utama 8 MP (Rear) dengan resolusi 3264 X 2448 piksel dengan kapasitas kamera depan 1.2 MP dan dilengkapi dengan touch focus, dual LED flash, dan HDR panorama membuat hasil jepretan kamera menjadi lebih jernih dan indah. Khusus untuk pencinta selfie iPhone 5S ini menjadi dambaan untuk berfoto bersama.mereka yang memiliki ketertarikan terhadap dunia fotografi. Handphone ini juga memiliki dimensi disain yang pas yaitu 144 x74 x 8,5 mm dan memiliki berat 170 gram.

Kamera Sony Xperia Z1


Sony Xperia Z1 ini juga berhasil mengusung kamera utama dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 20,7 megapixel dan dilengkapi dengan 1/2,3 sensor size. Kamera ini juga sudah mampu memberikan hasil kulitas potretan yang jernih dan bagus dan tanpa harus khawatir hasil menjadi blur atau resiko lain. Dan untuk pecinta para selfy Sony Xperia Z1 ini juga sudah menyediakan kamera depan dengan resolusi 2 MP dan kamera ini juga bisa di andalkan dan masih mampu memberikan hasil selfy yang jelas dan terang.

Hardware Sony Xperia Z1


Dan untuk dapur pacuhnya, Sony Xperia Z1 ini juga sudah memiliki prosesor quad-core 2,2 GHz dan Snapdragon 800 dan juga memiliki tambahan Ram 2 GB dengan kecepatan microSD hingga 64 GB. Dengan demikian, handphone ini mampu memberikan hasil kinerja yang optimal untuk menjalankan beberapa aplikasi yang terdapat di dalamnya dan juga sudah disematkan grafis 330. Dan sedangkan untuk penyimpanan juga sudah di sediakan memori 16 GB, Sony Xperia Z1 ini juga sudah berbekal batrey non removable dengan kapasitas 3000 mAh.

Harga Sony Xperia Z1


• Harga baru - (Rp 6.000.000,-)
• Harga bekas - (Rp 5.300.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar