Harga & Spesifikasi LG G Pro 2 Terbaru 2014

Disain LG G Pro 2


LG telah menghadirkan banyak produk ponsel yang memiliki disain tipis dengan performa yang canggi dan dari salah satu produk itu adalah LG G Pro 2 ini yang hadir dengan disain yang lebih ramping dan tipis dibandingkan dengan disain LG lainnya. Smartphone ini hadir dengan tampilan dan memiliki performa pada disain yang lebih elegan. Smartphone ini mengusung dimensi tipis yaitu 157,9 x 81,9 x 8,3 mm dan berat yang dimiliki ponsel ini adalah 172 gram. Dan untuk tampilan fiturnya LG G Pro 2 ini menggunakan sistem pengoperasian  Android V,4,4,2 (kitkat) yang mamberikan tampilan yang khas dari smartphone ini. Smartphone ini juga sudah di band tol dengan harga di atas 3 juta'an.

LG G Pro 2

Kamera LG G Pro 2


Dan untuk kamera, LG G Pro 2 ini sudah di lengkapi kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapixel, dan pastinya kamera ini bisa di andalkan dan dengan resolusi tersebut mampu memberikan kualitas gambar yang bagus dan jernih, dan juga di tambah dengan autofocus yang mampu mengambil objek dengan sempurna. Dan untuk pengguna yang mempunyai hoby selfy,
LG G Pro 2 ini sudah menyediakan kamera depan yang memiliki resolusi 2,1 megapixel, kamera ini juga masih bisa diandalkan dan mampu memberikan kualitas foto yang jelas dan terang.

Hardware LG G Pro 2


Dan untuk dapur pacuhnya, LG G Pro 2 ini sudah mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan 2,26 GHz Snapdragon 400 dan di padukan dengan Ram 3 GB sehingga dapat memberikan hasil  kinerja yang relatif dan lancar sehingga pengguna dapat dengan mudah membuka aplikasi yang terdapat di dalamnya. Dan untuk grafis smartphone ini sudah menyematkan GPU Andreno 330. Smartphone juga menyediakan dua pilihan versi memori penyimpanan yaitu 16 GB dan 32 GB yang mampu menyimpan beberapa file dan data data penting lainnya. LG G Pro 2 ini juga sudah di bekali dengan batrey Li-Ion dan memiliki kapasitas 3200 mAh yang pastinya cukup untuk melakukan beragam aktivitas karena memiliki daya yang tahan lama.

Harga LG G Pro 2


• Harga Baru - (Rp 5.800.000,-)
• Harga Bekas - (Rp 5.300,000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar