Nokia Lumia 730 Dual SIM Terbaru

Nokia Lumia 730 Dual SIM - Nokia masih tetap berusaha mempertahankan eksistensinya dan dengan mengisi beberapa segmen pasar, salah satunya adalah ponsel selfy ini, ponsel ini juga disebut sebagai smartphone pertama yang telah dirancang khusus untuk pecinta foto selfy serta vidio call Skype. Lumia ini juga sudah mengandalkan kamera depannya yang juga memiliki resolusi 5 MP, dengan bonus penyimpanan gratis OneDrive sebesar 15 GB. Ponsel ini juga telah disebut sebuah ponsel selfy yang memberikan kepuasan tersendiri. Berikut ulasannya.

Rivew Nokia Lumia 730 dual SIM


Nokia Lumia 730 dual SIM ini telah menghadir kan disain terbarunya dan dirancang khusus untuk para pecinta selfie. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan Wide-engle dan memiliki tampilan disain yang ramping dan memiliki tampilan layar corning gorilla glass3 serta ditambah dengan pengalaman yang terintegrasi dan memungkinkan ponsel ini bisa menarik perhatian para penggunanya. Nokia Lumia 730 dual SIM ini juga mengkombinasikan disan yang lebih enerjik dan di tambah dengan performa yang lebih tangguh yang untuk menciptakan pengalaman terbaik dan dalam penggunaan smartphone ini dan memiliki dimensi ketebalan disain dengan ukuran 6,7 mm dan memiliki berat 130 g.

Nokia Lumia 730 Dual SIM


Kamera Nokia Lumia 730 Dual SIM 


Nokia Lumia 730 Dual SIM ini telah mengusung kamera utama yang beresolusi 6,7 megapixel yang dilengkapi dengan 1//3,4" sensor size, meskipun resolusinya tidak terlalu tinggi, kamera tersebut sudah cukup mampu untuk memberikan hasil kualitas foto yang bagus dan jernih. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa setingan mode mulai dari geo-tagging, fece detection, dan juga mode panorama. Dan untuk selfy, Nokia Lumia 730 Dual SIM ini juga sedah menyediakan kamera depan yang bemiliki resolusi 5 megapixel, dan tentunya kamera ini dapat diandalkan dan bisa dijamin mampu memberikan hasil selfy yang bagus dan bening.

Spesifikasi Nokia Lumia 730 dual SIM


• Multi SIM : dual SIM (GSM) / HSDPA / Wi-Fi 802,b/g/h,DLNA, Wi-Fi hotspot
• Bluetooth : v4,0 A2DP.
• Memori : 8 GB / 1 GB Ram / microSD hingga 128 GB
• Prosesor : Quad-core 1,2 GHz  Cortex-A7 / GPU Andreno 305
• Layar : Amoled Kapsitas Touchscreen / 16 juta warna
• Kamera : 6,7 MP (depan) / 5 MP (belakang)
• Multimedia : video recorder / format vidio / play music / pemutar vidio
• USB : microUSB v2,0 NFC / 3,5 mm audio Jack
• Battery : Li-Ion 2700 mAh

Harga Nokia Lumia 730 dual SIM > baru ( Rp 2.999.000,- )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar