Blackberry Pasport Q100 Ponsel High-End Terbaik

Blacberry Pasport Q100 - Smartphone yang memiliki bentuk disain tipis dan dan elegan menyerupai buku Pasport dirilis di tahun 2014 ini. Blackberry ini telah mencoba merilis disain unik dan benar - benar baru ini untuk bersain di kelas smartphone premium. Dan dengan disain yang unik tersebut Blackberry Pasport ini juga sudah dirancang dengan layar corning gorilla glass dan memiliki rasio 1:1 dengan keyboard querty yang dapat disentuh (touch-enabled). Smartphone ini juga sudah dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk pengguna dalam beraktifitas keseharian.


Disain Blackberry Pasport


Blackberry Pasport ini hadir dengan disain persegi yang menyerupai buku Pasport, disain kotak tersebut digunakan untuk menempatkan layar sentuh berasio 1:1 dan 3 kolom kyboard Querty pada bagian depan, serta sensor, kamera sekunder dan LED flash. Blackbery Pasport ini juga sudah mengusung material disain yang berbahan stainless stell yang membut smartphone ini terlihat tampak kokoh saat di genggam. Sehingga terasa nyaman walau digunakan dalam waktu yang lama. Pada bagian belakang yang berguna untuk menutupi non removable terbuat dari bahan karet lembut dengan finishing mate, jadi pengguna bisa dengan muda dan nyaman saat beraktivitas menggunakannya.


BlackBerry Passport Q100


Layar Blackberry Pasport



Blackberry Pasport menyematkan layar sentu selebar 4,5 inci, sehingga memberiakan pengalaman baru untuk pengguna saat membaca dokumen, pesan, e-book, bermain game, ataupun saat browsing di internet. Layarnya juga mampu menampung 60 karakter per baris. Dan berkat layarnya yang berteknologi IPS dan dengan resolusi tinggi 720x1280 pixel, sehingga nyaman untuk menonton vidio berkualitas HD dengan sudut pandang yang luas serta tampilan yang tajam dan jernih. Dan untuk menghindari dari goresan atau resiko terjatuh, Blackberry Pasport ini sudah dirancang dengan layar corning gorilla glass. 

Hardware Blackberry Pasport


Dan pada bagian dapur pacuh. Blackberry Pasport ini juga sudah dipersenjatai prosesor quad-core dengan kecepatan 2,26 GHz krait 400 dan chipset Qualcomm snapdragon 801. Dan untuk menunjang kinerjanya sudah di tandem dengan menggunakan Ram sebesar 3 GB, sehingga memberikan kinerja yang baik dan lancar walaupun dalam aktivitas yang berat. Dan untuk pemrosen grafis juga sudah di sematkan GPU Andreno 330. Blackberry Pasport ini juga sedah menyediakan memori untuk penyimpanan file dan data penting sebesar 32 GB. Dan dibekali dengan batrey yang berkapasitas 3450 mAh, sehingga pengguna tidak perlu kuatir dengan insiden daya yang cepat terkuras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar