Harga & Spesifikasi Samsung Note 4 Terbaru 2014

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Disain Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 kini hadir dengan disain yang lebih baru dengan performa yang canggi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pena yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam pemakaian layar sentuh yang di miliki smartphone ini. Dan untuk dimensi smartphone ini menawarkan disain yang ramping dan tipis yaitu memiliki ukuran 144,8 x 72,1 x 8,6 mm dan memiliki berat yang setara dengan disainnya yaitu 156 gram. Samsung Galaxy Note 4 ini juga mengusungnya material disain yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan balutan warna hitam yang memberikan tampilan khas dari Samsung ini.

Layar Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 ini mengusung layar yang berteknologi super AMOLED dengan kapasitas 5,7 inci dan memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel sehingga memberikan pengalaman baru untuk pengguna dalam beraktifitas menggunakan smartphone ini. Dan dengan layar yang beresolusi tinggi layar smartphone ini juga nyaman di pakai untuk menonton vidio berkualitas HD dengan sudut pandang yang luas serta memiliki kualitas layar yang jernih dan tajam. Samsung Galaxy Note 4 ini juga sudah dibekali dengan dengan layar "Gorilla Glass 3" untuk memberikan perlindungan atau kekuatan pada layar terhadap goresan atau resiko jatuh dan terbentur.

Kamera Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki kamera utama yang beresolusi 16 megapixel tentunya kamera ini memberikan hasil kualitas foto yang jernih dan bagus, karena sudah dilengkapi dengan autofocus yang dapat mengambil objek dengan cepat dan tepat. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti LED flas, geo-tagging dan touch focus. Dan untuk foto selfy Samsung Galaxy Note 4 ini juga suda menyediakan kamera depan dengan resolusi 3,7 megapixel, kamera tersebut juga masih bisa di andalkan dan juga mampu memberikan kualitas foto yang jernih dan jelas.


Hardware Samsung Galaxy Note 4



Dan untuk hardwarenya, Samsung Galaxy Note 4 ini menggunakan prosesor quad-core 1,3 GHz (Cortex-A53) dan di padukan dengan Ram 3 GB dan up top microSD hingga 128 GB, sehingga hasil kinerja yang di hasilkan terasa optimal untuk dapan menjalankan beberapa aplikasi di dalamnya, dan untuk grafis smartphone ini sudah menyematkan GPU Mali-T760. Smartphone ini juga menyediakan 32 GB storage untuk penyimpan beberapa file dan data penting yang ingin di simpan. Samsung Galaxy Note 4 ini juga sudah di bekali dengan batrey Li-ion yang berkapasitas 2600 mAh tentunya cukup untuk melakukan beberapa aktivitas seperti bermain game menonton vidio dan lain-lain.

Harga Samsung Galaxy Note 4 

• Harga Baru - (Rp 9.499.000,-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar