Harga & Spesifikasi Sony Xperia ZR C5502 | Berita Terbaru

                    Sony Xperia ZR        

Disain Sony Xperia ZR



Sony Xperia ZR
ini adalah salah satu varian dari smartphone buatan Sony dengan fitur yang sangat istimewa. Karena ponsel ini memiliki kelebihan pada lampiran disainnya yang tahan terhadap air dan juga debu, sama halnya seperti di keluarga Sony Xperia lainnya yang juga memiliki disain yang mampu bertahan di dalam air. Sony Xperia ZR ini mengusung dimensi yang lebih tebal yaitu 10,5 mm meskipun tebal hendphone ini juga memiliki bobot lebih ringan hanya 138 gram. Dan untuk harga anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar dibawah 5 juta'an untuk dapat mendapatkan hendphone ini.
                             Sony Xperia ZR

Kamera Sony Xperia ZR


Sony Xperia ZR ini juga juga sudah dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13,1 megapixel dan juga dilengkapi dengan autofocus yang mampu mengambil objek bergerak dengan cepat dan hasilnya pun juga bagus. Dan untuk fitur tambahan ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan geo-tagging dan juga memiliki resolusi gambar 4128 x 3096 pixel. Sony Xperia ZR ini juga sudah menyediakan kamera depan VGA yang juga masih bisa memberikan kulitas foto yang lumayan terang.


Hardware Sony Xperia ZR


Dan untuk dapur pacuhnya, Sony Xperia ZR ini ini memiliki prosesor quad-core 1,5 GHz dan Qualcomm snapdragon APQ8064, ponsel ini juga masih mampu memberikan kinerja yang baik karena juga sudah dibantu oleh Ram sebesar 2 GB. Dan untuk grafis juga sudah di sematkan GPU andreno 320. Sony Xperia ZR ini memiliki memori penyimpanan sebesar 8 GB pastinya hanya cukup untuk berapa file saja dan juga berbekal batrey yang berkapasitas 2300 GB.

Harga Sony Xperia ZR


• Harga baru - (Rp 4.275.000,-)
• Harga bekas - (Rp 3.800.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar