Ponsel Android Harga 3 Juta'an Samsung Galaxy Grand II


    Samsung Galaxy Grand 2         

Disain Samsung Galaxy Grand II


Samsung Galaxy Grand 2 telah hadir dengan disain penerus model populer Galaxy Grand. disain model ini juga sudah diumumkan pada bulan Desember 2013. Ponsel ini memiliki disain yang pas dan memiliki tampilan yang canggi. Samsung Xperia Grand 2 ini juga telah mengusung ukuran disain yang lebih lebar dan tipis yaitu 146,8 x 75,3 x 8,9 mm, meskipun memiliki tampilan yang biasa smartphone ini memiliki tampilan fitur Android v,4,3 (Jelly Bean). Dan untuk masalah harga anda hanya butuh mengeluarkan uang sekitar 3 juta'an untuk mendapatkan ponsel ini.



Kamera Samsung Galaxy Grand II


Samsung Xperia Grand 2 ini juga telah mengusung ukuran disain yang lebih lebar dan tipis yaitu 146,8 x 75,3 x 8,9 mm, meskipun memiliki tampilan yang biasa smartphone ini memiliki tampilan fitur Android v,4,3 (Jelly Bean). 2 ini juga memiliki kamera utama yang hanya beresolusi 8 megapixel, meskipun memiliki resolusi yang tidak terlalu tinggi, kamera ini juga masih mampu memberikan hasil kualitas foto yang bagus dan pas karena sudah di lengkapi dengan autofocus yang berfungsi untuk mengangkat objek dengan tepat, smartphone juga memiliki resolusi gambar 3264 x 2448 pixel. Samsung Galaxy Grand 2 ini juga sudah menyediakan kamera depan dengan resolusi 1,9 megapixel.


Hardware Samsung Galaxy Grand II


Dan untuk hardware, Samaung Galaxy Grand 2 ini hanya mengusung prosesor quad-core dan memiliki kecepatan 1,2 GHz (Cortex-A7) dengan bantuan Ram 1 GB. Meskipun memiliki spesifikasi yang kurang handal, smartphone ini juga masih bisa memberikan hasil kinerja yang baik karena ada tambahan microSD hingga 32 GB. Dan untuk sisi grafis nya sudah di sematkan GPU Andreno 305. Samsung Galaxy Grand 2 ini juga sudah menyediakan memori penyimpanan sebesar 4 GB pastinya cukup hanya untuk beberapa penyimpanan saja dan hanya mampu menampung file yang berukuran kecil. Dan untuk batrey ponsel ini memiliki kapasitas 2000 mAh.



            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar