Samsung Galaxy Mega 2 Ponsel Kelas Menengah Terbaru

Disain Samsung Galaxy Mega 2 


Samsung Galaxy Mega 2 ini hadir dengan disain yang mirip dengan keluarga Samsung hanya saja ponsel ini memiliki bagian sudut yang tidak terlalu melengkung. Smartphone ini juga telah mengusung dimensi yang lebih elegan yaitu 163,6 x 84,9 x 8,6 mm dan juga memiliki bobot yang setara dengan disainnya yaitu 194 gram. Dan pada bagian belakang body Samsung Galaxy Mega 2 ini juga sudah tersedia kamera skunder beserta LED flashnya juga, sedangkan pada bagian depan body juga sudah terdapat tombol menu yang terletak pada bagian bawah layar smartphone ini, sehingga pengguna bisa lebih mudah saat membuka pilihan menu yang ada didalamnya.

Samsung Galaxy Mega 2

Kamera Samsung Galaxy Mega 2 


Samsung Galaxy Grand 2 ini hanya menyematkan  kamera yang beresolusi 8 MP, meskipun resolusinya tidak terlalu tinggi kamera ini juga masih mampu memberikan hasil kualitas foto yang juga jernih dan bagus, karena sudah di lengkapi dengan autofocus yang berfungsi untuk menangkap objek dan LED flash yang juga memiliki fungsi sebagai lampu senter. Didalamnya juga sudah dilengkapi dengan beragam mode seperti best face, smile detection, panorama dan HDR. Samsung Galaxy Grand 2 ini juga sudah menyediakan kamera depan yang beresolusi 2,1 MP, kamera ini juga bisa di andalkan dan juga masih mampu menirukan hasil potretan anda dengan bagus dan jelas.

Hardware Samsung Galaxy Mega 2 


Dan untuk hardwarenya. Samsung Galaxy Mega 2 ini mengusung prosesor quad-core 1,5 GHz. Dan untuk menunjang kinerjanya di gunakan Ram sebesar 1,5 GB yang di padu dengan pengelola grafis GPU Mali-400. Membuat kemampuan kinerja ponsel ini cukup bertenaga untuk menjalankan beberapa aplikasi yang terdapat di dalamnya. Samsung Galaxy Mega 2 ini juga sudah di tunjang dengan memori internal yang berkapasitas 16 GB, tentunya cukup untuk beberapa menyimpan beberapa file dan data penting lainya. Ponsel ini juga sudah dibekali batrey yang hanya memiliki kapasitas 2800 mAh pastinya masih cukup untuk melakukan beragam aktivitas saja.

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Baru & Bekas

• Baru - (Rp 3.725.000,-)
• Bekas - (Rp 3.400.000,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar