Sony Xperia Z3 Tablet Compact Tablet Android Terbaru 2014

Sony Xperia Z3 Tablet Compact - Xperia Z3 ternyata tidak hanya memiliki sebuah produk ponsel saja, tetapi Xperia Sendiri telah memperkenalkan kan disain tablet terbarunya dan diberi nama Sony Sony Xperia Z3 Tablet Compact. Tablet tersebut telah dibandrol dengan kisaran harga yang libur mahal dari pada tablet biasa, karena tablet ini sudah dirancang dengan disain yang compact dengan dibekali spesifikasi yang bisa dibilang gahar, dan juga sudah tersedia banyak fitur menarik yang telah di usungnya. Dengan demikian mari kita simak terdahulu beberapa ulasan serta spesifikasi yang dimiliki tablet ini.


Disain Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini telah di disain dengan tampilan yang tampak elegan dengan balutan warna putih mencolok yang memberikan tampilan yang khas dari tablet ini. Tablet tersebut juga memiliki ukuran dimensi disain yang pas yaitu 213,4 x 123,6 x 6,4 mm tentunya memiliki disain yang tipis dengan memiliki bobot disain 270 gram, tetapi pengguna bisa tetap nyaman saat menggunakannya. Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini juga memiliki keistimewaan tersendiri yaitu memiliki disain yang kedap terhadap air dan debu, jadi pengguna tidak usah kuatir lagi saat membawanya untu beraktivitas diluar rumah.




Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Layar Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini juga sudah dirancang dengan layar IPS (In-Plane-Switching) berukuran 7 inci, sehingga tetap memberikan hasil ketajaman warna yang tetap maksimal, dengan memiliki resolusi yang juga baik yaitu 600x1024 pixel. Dengan resolusi tersebut layar yang dimiliki Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini terasa lebih mudah untuk pengguna saat beraktifitas seperti bermain game dan sebagainya. Tablet ini juga memiliki kerapatan pixel yang juga cukup baik yaitu 179 ppi, sehingga memberikan tampilan sudut pandang layar cukup luas.

Kamera Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini mengusung kamera utama yang memiliki resolusi 8,1 megapixel dan juga sudah didukung dengan fitur tambahan yaitu autofocus, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Kamera tersebut juga mampu memberikan hasil kualitas foto yang bagus dan jernih. Dan untuk pecinta selfy Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini juga sudah menyediakan kamera depan yang beresolusi 2,2 MP, kamera ini juga bisa diandalkan serta bisa memberikan hasil foto yang jernih dan terang untuk pengguna.


Hardware Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Berkat dipersenjatai prosesor quad-core dengan kecepatan 2,5 GHz dengan dukungan Ram sebesar 3 GB, Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini sudah cukup optimal untuk menjalankan berapa aplikasi yang ada di dalamnya, serta mampu untuk bermain game berat. Dan untuk chipset nya tablet ini sudah menghina Qualcomm Snapdragon 801, dan untuk grafis juga sudah disematkan GPU Andreno 330. Xperia Z3 Tablet ini juga menyediakan memori penyimpanan yaitu internal 16 GB dengan tambahan microSD hingga 128GB. Sony Xperia Z3 Tablet Compact ini dibekali dengan non removable yang memiliki daya 4500 mAh, jadi pengguna bisa tetap merasa tenang saat mengagumkan tablet ini meskipun dipakai berlama lama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar