Xiaomi Redmi Note Bertenaga Octa-core layar 5,5 inci

Xiaomi Redmi Note -  Xiaomi telah berhasil merilis disain ponsel terbaru yang diberi nama Xiaomi Redmi Note ini. Hendphone ini juga merupakan salah satu hendphone yang memiliki spesifikasi yang baik dengan kisaran harga yang murah. Hendphone ini juga sudah ditenagai oleh prosesor Octa-core, dan di dalamnya juga sudah tersedia banyak pilihan fitur yang menarik. Xiaomi ini telah dikenal sebagai produsen asal Cina. Sebelum itu kita bisa menyimak terdahulu ulasan dan spesifikasi yang tertera dibawah ini.

Disain Xiaomi Redmi Note



Xiaomi Redmi Note mengusung disain yang elegan dengan memiliki lekukan yang tegas di setiap sudutnya. Hendphone ini memiliki disain yang tebal yaitu 9,5 mm dan 199 gram tentunya lebih berat, tetapi meskipun begitu ponsel ini tetap terasa nyaman saat di genggam. Xiaomi Redmi Note ini juga sudah dirancang dengan material disain yang berbahan plastik, meskipun begitu ponsel ini tetap tampil elegan dan juga canggi.

Xiaomi Redmi Note Terbaru


Layar Xiaomi Redmi Note



Xiaomi Redmi Note ini mengusung layar bertipe IPS LCD capacitive Touchscreen selebar 5,5 inci, pastinya cukup untuk pengguna yang sedang beraktifitas seperti membaca pesan, E-book, cattingan, browsing di internet, dan bermain game dengan leluasa, dan karena memiliki resolusi tinggi 720 x 1280 pixel. Xiaomi Redmi Note ini juga mampu memberikan kecerahan layar yang jernih dan tajam yaitu 16 juta warna dan memiliki kerapatan 267 ppi.


Hardware Xiaomi Redmi Note



Dan di bagian dapur pacuh, Xiaomi Redmi Note ini sudah di tenagai oleh prosesor Octa-core 1,7 GHz Cortex-A7 dan di tandem dengan Ram sebesar 2 GB, sehingga sudah mampu memberikan hasil kinerja yang optimal dan lancar untuk menjalankan beberapa aplikasi yang terdapat di dalamnya. Dan untuk chipset menggunakan MediaTek MT6592 dan juga sudah disematkan grafis GPU Mali-450MP. Xiaomi Redmi Note juga memiliki ketersediaan memori internal sebesar 8 GB dan eksternal 32 GB, selain itu juga sudah dibekali dengan batrey barkapasitas 3200 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar