ASUS Fonepad 7 Terbaru, Smartphone Murah Prosesor Quad-core 64-bit

ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru  - ASUS telah berhasil merilis disain terbarunya dengan memiliki layar 7 inci yaitu seri ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru ini, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan operasi sestem Android kitkat yang memberikan tampilan fitur canggi. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah diklaim dengan menggunakan salah satu prosesor tercanggih di dunia mobile saat ini yaitu Intel Atom dengan memiliki empat inti (quad-core) yang memiliki kecepatan 1,33 GHz, prosesor ini juga sudah mendukung memori jenis DDR3. Berikut ulasannya ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru beserta spesifikasinya.

Disain ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru 


ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru telah hadir dengan sebuah disain lebih yang elegan dengan membawa dimensi 192 x 110 x 10,7 mm, tentunya memiliki sebuah disain yang lebih tebal dibandingkan dengan dimensi tablet biasanya. Smartphone ini juga sudah delengkapi dengan sebuah disain kamera yang terdapat pada bagian belakang body. Selain itu ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru ini juga memiliki dual front speaker, keduanya juga memiliki kualitas tinggi dengan sonicmaster. Kedua speaker tersebut juga sudah ditempatkan pada bagian depan tablet ini untuk menghasilkan efek audio sorround yang akan memaksimalkan pengalaman anda.


               ASUS Fonepad 7 FE375CXG


Layar ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru 


ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru ini juga sudah mengandalkan layar IPS Capasitive Touchscreen berukuran 7 inci, dengan memiliki resolusi 600 x 1024 pixel. Tentunya layar tersebut sudah cukup lebar untuk pengguna yang ingin beraktivitas dengan mudah seperti membaca pesan, browsing ataupun bermain game dengan leluasa. Dan berkat resolusi yang sudah ditawarkan, layar yang dihasilkan juga cukup jernih dan tajam saat digunakan. ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru ini memiliki ketajaman 16M colors dengan kerapatan sudut pandang 170 ppi.



Hardware ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru 


Dan untuk dapur pacuhnya. ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru ini sudah dipersenjatai oleh prosesor Intel Atom Z2520 dan memiliki empat inti quad-core dan berkecepatan 1,2 GHz yang juga sudah ditunjang dengan Ram sebesar 1 GB. sehingga hasil kinerja yang diberikan pun sudah cukup lancar untuk menjalankan aplikasi yang terdapat di dalamnya. ASUS Fonepad 7 FE375CXG Terbaru ini juga sudah ditunjang dengan memori internal 8 GB dengan dukungan memori eksternal yang mampu menampung penyimpanan kapasitas sebesar 64 GB. Sehingga hal ini suda semakin mendukung kinerja yang lebih baik dan memberikan hasil penyimpanan yang maksimal untuk smartphone ini.