IMO Miracle 2, Ponsel Murah Usung Layar HD

IMO Miracle 2 TerbaruSebagai generasi kedua smartphone Imo telah berhasil merilis sebuah produk baru yang memiliki disain lebih canggi dengan memiliki keunggulan pada layarnya yang memiliki kualitas  HD yakni Imo Miracle 2 Terbaru ini. Dan sebagai generasi kedua tentunya Miracle 2 ini sudah mengusung banyak kelebihan serta perubahan yang telah dimilikinya, smartphone ini juga telah membawah disain yang lebih menarik dan ramping dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dengan harga yang murah Imo Miracle 2 Terbaru ini tentu menawarkan spesifikasi yang tidak beda jauh dengan smartphone Quad-core yang belakang ini meramaikan pasar ponsel tanah air saat ini. Berikut ulasannya.


Disain IMO Miracle 2 Terbaru 


Imo Miracle 2 Terbaru ini telah hadir dengan bentuk disain yang lebih unik dan ramping berkat dimensi yang dibawanya yaitu  142 x 72 x 8,5 mm, sehingga lebih mudah untuk pengguna yang sedang beraktivitas  atau saat sedang membawanya, juga sudah tersedia tiga tombol yang memiliki fungsi tersediri. Imo Miracle 2 Terbaru ini juga sudah dilangkahi dengan tombol volume yang terletak di samping body, sehingga memudahkan penggunanya dalam mengatur suara saat mendengarkan hiburan seperti music ataupun radio FM.


imo miracle 2
IMO Miracle 2

Layar IMO Miracle 2 Terbaru 


Imo Miracle 2 Terbaru ini juga sudah dirancang khusus dengan menggunakan layar bertipe Capasitive Touchscreen dengan teknologi canggi yaitu IPS (In-Plane-Switching) dan berukuran 5,5 inci, sehingga memudahkan penggunanya saat melakukan aktivitas seperti membaca pesan serta bermain game dengan leluasa, Imo Miracle 2 Terbaru ini memiliki tampilan layar yang  sangat jernih berkat resolusi 1280 x 620 pixel serta memiliki sudut pandang yang luas. Dan dengan layarnya yang berkualitas HD gambar yang ditampilkan pun lebih realistis.


Kamera IMO Miracle 2 Terbaru 


Imo Miracle 2 Terbaru ini juga sudah mengsung kamera utama yang memiliki resolusi tinggi yaitu 13 megapixel yang siap memanjakan penggunanya saat mengambil sebuah foto keluarga ataupun momen lainya. Dan dengan dilengkapi autofocus dengan LED flash, sehingga hasil fotografi menjadi lebih bagus dan jernih. Dan untuk pecinta selfy. Imo Miracle 2 Terbaru ini juga sudah menyematkan kemera depan yang beresolusi 2 megapixel, kemera tersebut juga masih bisa diandalkan, dan juga mampu memberikan hasil selfy yang jelas dan bening.


Hardware IMO Miracle 2 Terbaru


Dan dengan dibekali prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz, dan untuk memberikan hasil kinerja yang baik, Imo Miracle 2 Terbaru ini juga sudah ditunjang dengan Ram sebesar 1 GB yang siap dipadukan dengan pemrosesan grafis Mali-400. Dan secara garis besar smartphone Imo ini mampu menghasilkan kinerja yang lancar untuk menjalankan aplikasi yang dimilikinya. Imo Miracle 2 Terbaru ini juga sudah ditunjang dengan memori internal 8 GB dan memiliki tambahan eksternal 32 GB, sehingga mampu untuk penyimpanan yang cukup memuaskan. Dan dengan dibekali batrey yang berkapasitas 2500 mAh, Imo ini sudah termasuk memiliki daya batry yang cukup lama untuk pengguna yang sedang beraktivitas.