Info Harga & Spesifikasi LG G3 Stylus Terbaru 2014

Disain LG G3 Stylus


LG G3 Stylus hadir dengan disain yang lebih lebar dengan tampilan yang canggi. Smartphone ini juga menawarkan dimensi yang pas yaitu 149,3 x 75,9 x 10, 2 mm dengan bobot sekitar 164 gram dan ponsel ini juga bisa dibilang memiliki ukuran yang lebih besar. LG G3 Stylus ini juga masih tetap mempertahankan penampilan versi sebelumnya yaitu LG G3. Smartphone ini juga telah menyematkan fitur Android kitkat dengan bandrolan harga sekitar 3 juta'an tentunya lebih murah dibandingkan dengan tipe LG lainnya.


LG G3 Stylus

Layar LG G3 Stylus


LG G3 Stylus ini juga memiliki layar berteknologi IPS dan memiliki kapasitas 5,5 inci tentunya cukup lebar dan mampu memberikan tampilan yang luas untuk menampung beberapa karakter, ponsel ini memiliki kerapatan layar 200 ppi dan memiliki resolusi yang tidak terlalu tinggi hanya 540 x 960 pixel. Walaupun begitu LG G3 Stylus ini juga masih mampu memberikan tampilan pada layar cukup bagus karena masih dilengkapi dengan ketajaman 16 juta warna yang memberikan hasil yang jernih dan juga nyaman untuk di tonton.


Kamera LG G3 Stylus


LG G Stylus ini memiliki layar utama beresolusi 13 megapixel dan dilengkapi dengan autofocus dan LED flash yang mampu memberikan hasil potretan anda menjadi lebih bagus dan jelas. Smartphone ini juga sudah menyematkan beberapa mode seperti touch focus dan panorama yang membatu untuk menyesuaikan keadaan. LG G3 Stylus ini juga sudah menyediakan kamera depan untuk selfy yang beresolusi 1,3 megapixel, kamera ini juga masih bisa diandalkan dan juga bisa memberikan hasil kualitas foto yang jernih dan jelas.


Hardware LG G3 Stylus


Dan di bagian dapur pacuh, LG G3 Stylus ini sudah membenamkan prosesor quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 dan cipshet Meditek MT6582 dan untuk menghasilkan kan kinerja yang relatif juga sudah ditunjang dengan Ram 1 GB dengan tambahan microSD hingga 32 GB dan siap di padukan dengan pemrosesan grafis Mali-400MP2, tentunya sudah cukup mampu untuk memberikan kinerja yang maksimal untuk menjalankan beberapa aplikasi yang terdapat didalamnya. LG G3 Stylus ini juga sudah di tunjang denga memori interna 32 GB dan dibekali dengan batrey Li-Ion yang memiliki kapasitas 3000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar