Sony Xperia T2 Ultra Dual Ponsel Anti Air

Disain Sony Xperia T2 Ultra Dual


Sony Xperia T2 Ultra Dual ini mengambil tampilan disain yang lebih tipis dengan dengan balutan warna hitam yang memberikan tampilan disain yang khas dari smartphone ini. Dan keistimewaan yang dimiliki Sony ini adalah memiliki material disain yang tahan terhadap air ataupun debu, sama dengan deretan keluarga Xperia lainnya. Sony Xperia T2 Ultra Dual ini memiliki ukuran disain yang tidak terlalu besar yaitu 165,2 x 83,8 x 7,7 mm dan memiliki berat 171 gram. Jadi ponsel ini tetap nyaman saat berada di genggaman anda. Dan untuk harga yang ditawarkan untuk ponsel ini hanya butuh mengeluarkan dana sebesar 3,5 juta'an untuk bisa memiliki ponsel anti air ini.


Sony Xperia T2 Ultra dual

Layar Sony Xperia T2 Ultra Dual



Sony Xperia T2 Ultra Dual ini juga mengusung layar berteknologi IPS dan memiliki kapasitas 6 inci layar tersebut juga bisa dibilang lebar dan juga memiliki resolusi tinggi yaitu 720 x 1280 pixel, dengan resolusi tersebut ponsel ini mampu memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam untuk digunakan menonton vidio HD ataupun barmain game, karena Sony Xperia T2 Ultra Dual ini memiliki kerapatan layar 245 ppi dan juga sudah ditunjang 16 juta warna.


Kamera Sony Xperia T2 Ultra Dual


Sony Xperia T2 Ultra Dual ini sudah dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapixel dan sudah mendukung autofocus dan LED flash yang mampu memberikan hasil kualitas potretan anda menjadi lebih jelas dan bagus. Dan juga sudah di sediakan beberapa setian mode seperti HDR, face detection dan panorama. Tetapi sayangnya kamera depan yang dimiliki oleh Sony Xperia T2 Ultra Dual ini hanya memiliki resolusi 1,1 megapixel, tentunya masih kurang mampu untuk memberikan hasil foto yang kurang bagus.


Hardware Sony Xperia T2 Ultra Dual


Dan dibagian dapur pacuhnya, Sony Xperia T2 Ultra Dual ini memiliki prosesor quad-core 1,4 GHz Cortex-A7 dan untuk cipshet nya Qualcomm Snapdragon 800, dan untuk memberikan hasil kinerja yang baik juga sudah digunakan Ram 1 GB dengan tambahan microSD hingga 32 GB, jadi walaupun memiliki Ram yang tidak terlalu besar ternya masih ada tambahan dari microSD. Secara harus besar ponsel ini juga masih mampu memberikan kinerja cukup baik. Sony Xperia  T2 Ultra Dual ini juga sudah menyediakan memori internal 8 GB dan sudah dilengkapi dengan batrey Li-Ion berkapasitas 3000 mAh. Jadi pengguna juga bisa tetap tenang dalam melakukan aktivitas, karena memiliki daya tahan batrey yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar