Harga & Spesifikasi HTC Desire 620 Dual SIM Terbaru

HTC Desire 620 Dual SIM - Htc kini kembali merilis sebuah produk ponsel terbaru dengan memiliki disain yang juga tidak beda jauh dengan pendahulunya, namun smartphone ini sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, karena spesifikasi yang dibekalkan pun juga lebih mumpuni dibandingkan dengan sang pendahulunya, smartphone ini telah diberinama Htc Desire 620 Dual sim. Smartphone ini juga telah mengusung OS Android v4,4 kitkat, jadi hasil fitur yang ditampilkan pun masih terlihat canggi dengan layarnya yang berukuran 5 inci. Selain itu Htc ini juga sudah dibekali dengan prosesor yang cukup baik.



Disain HTC Desire 620 Dual SIM


Htc Desire 620 Dual sim ini telah di desain dengan tampilan yang lebih elegan dan memiliki material disain yang berbahan plastik, dengan memiliki dimensi 150,1 x 72,7 x 9,6 mm, dan meskipun memiliki disain yang tipis, smartphone ini juga memiliki disain yang lumayan berat yaitu 160 gram, dan meskipun begitu, Htc Desire 620 Dual sim ini tetap terasa nyaman saat di genggam ataupun saat digunakan untuk beraktivitas.


HTC Desire 620 Dual SIM

Kamera HTC Desire 620 Dual SIM


Htc Desire 620 Dual sim ini sudah dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 megapixel dan juga sudah mendukung autofocus dan LED flash, dan memiliki resolusi gambar cukup baik yaitu 3264 x 2448 pixel, kamera ini juga mampu memberikan hasil kualitas foto yang jernih dan bagus, selain itu juga sudah di lengkapi dengan fitur tambahan yaitu geo-tagging, face detection dan mode panorama. Dan untuk anda yang memiliki hoby selfy, Htc Desire 620 Dual sim ini juga sudah dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapixel, tentunya masih dapat diandalkan dan pastinya mampu memberikan hasil selfy yang terang dan jernih untuk anda.


Hardware HTC Desire 620 Dual SIM


Dan untuk bagian dapur pacuhnya, Htc Desire 620 Dual sim ini sudah dipersenjatai oleh mesin prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz, dan untuk memberikan hasil kinerja yang baik juga sudah ditunjang dengan Ram sebesar 1GB yang dipadukan dengan pemrosen grafis andreno 306, dan smartphone ini sudah cukup mampu memberikan hasil kinerja yang lancar untuk menjalankan OS nya atau bermain game faforit, smartphone ini juga sudah menyediakan memori internal 8 GB dengan tambahan eksternal 128 GB. Htc Desire 620 Dual sim ini juga sudah dibekali dengan batrey berkapasitas 2100 mAh, pastinya cukup untuk melakukan beragam beraktifitas atau bermain game dan mendengar music.